Etihad Airways Warnai Penerbangan dengan Aksi Kartun Klasik

N Zaid - Travel 26/07/2024
Foto: Arabnews
Foto: Arabnews

Oase.id - Sebuah pesawat Etihad Airways telah dihiasi dengan karakter kartun klasik sebagai bagian dari kerja sama dengan raksasa film dan hiburan Warner Bros World.

Boeing 787-10 Dreamliner akan menampilkan karakter Looney Tunes favorit di satu sisi pesawat dan pahlawan super DC yang populer di sisi lainnya.

Penumpang hingga usia 10 tahun yang bepergian dengan penerbangan Etihad Airways yang lebih lama akan menerima Paket Anak-anak Warner Bros World baru, yang mencakup berbagai kegiatan yang dirancang untuk menghibur dan mendidik, seperti menggambar pahlawan super favorit mereka dan terlibat dalam berbagai tugas menyenangkan selama penerbangan.

Bayi akan menerima selimut lembut bertema pahlawan super DC, sementara anak-anak yang lebih besar akan menerima barang-barang seperti ransel bermerek, jubah pahlawan super, botol air, dan perlengkapan aktivitas.

Penerbangan perdana pesawat ini akan dilakukan ke London Heathrow pada hari Sabtu. Kemudian, layanan akan berganti ke destinasi-destinasi seperti Dublin, Amsterdam, Wina, Bangkok, dan Manila.

Antonoaldo Neves, CEO Etihad Airways, mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Berbekal reputasi kuat yang telah kami bangun sebagai maskapai penerbangan yang ramah keluarga, kami sangat gembira untuk membawa kemitraan kami dengan Warner Bros World ke tingkat berikutnya.

“Pesawat kami yang bertema Looney Tunes dan Pahlawan Super DC akan membawa merek kami ke destinasi-destinasi di seluruh dunia, mempromosikan salah satu dari banyak atraksi Abu Dhabi. Kami berharap dapat menyambut lebih banyak pengunjung yang terinspirasi untuk mengunjungi rumah kami, Abu Dhabi, dan khususnya menyenangkan tamu-tamu VIP kecil kami saat mereka bepergian bersama kami.”(arabnews)


(ACF)
TAGs:
Posted by Achmad Firdaus