Address Prayer Hall Disebut Sebagai Ruang Sholat Tertinggi Di Dunia

N Zaid - Travel 24/01/2024
Foto: Tii
Foto: Tii

Oase.id - Address Prayer Hall telah diakui sebagai aula sholat tertinggi di dunia. Aula sholat itu adalah bagian dari Hotel Jabal Omer di dekat masjid suci dan menawarkan pemandangan masjid suci dan Kakbah yang menakjubkan.

Landmark Makkah yang terkenal, The Address Prayer Hall, telah membuat sejarah dengan menjadi ruang sholat tertinggi di dunia dan mendapatkan pengakuan dari Guinness World of Book Record. Ruang salat adalah simbol keimanan dan keindahan dan terletak di antara dua menara yang menawarkan pemandangan indah masjid suci dan Kakbah.

The Address Prayer Hall adalah bagian dari Hotel Jabal Omar “The Address”, sebuah hotel mewah yang dibangun oleh Perusahaan Pengembangan Jabal Omar. Di dalam jembatan layang terdapat ruang salat setinggi 165.013 m. Pengakuan tersebut diterima pada tanggal 23 Desember 2023 yang mendapat perhatian luas di seluruh dunia.

Jabal Omar Hotel adalah salah satu hotel terbesar dengan beberapa kamar dan suite bersama dengan restoran, kafe, spa, dan pusat kebugaran. Hotel ini terletak di dekat masjid suci yang meningkatkan nilainya

Ruang salat berada 165 meter di atas tanah dan terletak di jembatan gantung yang menghubungkan dua menara hotel terkenal menurut Guinness Book of World Records. Tidak hanya itu, ruang salat juga menawarkan pemandangan Kakbah Suci dan Masjidil Haram yang menakjubkan.

Ruang salat yang ditandai dengan arsitektur megahnya menawarkan pengalaman spiritual dan membuka keindahan Makkah. Dilengkapi dengan fasilitas dan layanan modern, jamaah dari berbagai latar belakang dapat memanfaatkan ruang sholat. Tempat ini menawarkan pengalaman yang luar biasa dan merupakan tempat di mana orang dapat ikut berdoa, melihat pemandangan Kakbah, dan merasa lebih dekat dengan Allah.

Hotel ini dimiliki oleh sektor real estate terkemuka, Jabal Omar Development Company yang bertujuan untuk mengembangkan kawasan di sekitar masjid suci untuk memfasilitasi jamaah dari seluruh dunia dan memberikan layanan berkualitas tinggi kepada pengunjung. Selain hotel ternama, perusahaan ini juga sedang mengerjakan beberapa proyek lain untuk menambah keindahan Makkah

Dengan Address Hall yang mendapat predikat sebagai ruang salat tertinggi, Makkah dikenal memiliki keajaiban baru selain tempat suci tersebut di mana inovasi dan tradisi berpadu dalam pengembangan wilayah Makkah.(theislamicinformation)


(ACF)
TAGs:
Posted by Achmad Firdaus