7 Inspirasi Padu Padan Tank Top untuk Para Hijabers Patut Ditiru

Phooby Kamaratih - Inspirasi 09/06/2021
Photo by @saritiw from Instagram
Photo by @saritiw from Instagram

Oase.id – Busana tank top memang menjadi andalan untuk para perempuan yang tidak berhijab agar terlihat simple. Ternyata, tank top juga bisa dikenakan untuk para perempuan yang berhijab loh, dengan cara menggunakannya menjadi luaran. Pemakaian tank top sebagai luaran sedang digandrungi para perempuan untuk menambahkan kesan berbeda di baju yang polos dan tetap masih terlihat santun.

Berikut oase.id rangkum beberapa padu padaan menggunakan luaran tanktop dari beberapa selebgram yang bisa ditiru!

1. @Indyratnap

embed

Selebgram dengan pengikut 1,7 juta orang, indy berhasil menjadi salah satu selebgram yang fashionnya sering menjadi inspirasi untuk para perempuan berhijab. Salah satu yang bisa ditiru adalah menggunakan tank top vest yang dipadukan dengan kemeja putih dengan kulot jeans yang cocok banget digunakan saat berpergian bersama teman teman.

2. @joyagh

embed

Selebgram yang mempunyai satu anak ini tetap eksis menampilkan ootd-nya. Erlinda sering sekali mengajak sang buah hati melakukan sesi bersama, salah satu foto bersama sang anak menggunakan tank top rajut berwarna orange yang dipadukan dengan blouse putih dan celana putih, buah hatinya pun menggunakan warna yang senada. Ootd ini cocok banget untuk para ibu muda yang ingin tetap modis bersama sang anak.

3. @nabilahatifa

embed

Selegram sekaligus pengusaha ini, memiliki sekitar 449 ribu pengikut di Instagram, Nabila yang sudah memiliki satu anak juga masih aktif membagikan busana hariannya di sosial medianya. Salah satunya saat sedang menggunakan tank top hitam yang dipadukan dengan tunik putih dan celana yang senada dengan tank top.Ini  bisa menjadi inspirasi untuk para perempuan yang ingin pergi ke acara formal, tapi tetap ingin terlihat simple.

4. @tantrinamirah

embed

Selebgram satu ini terkenal dengan gayanya yang nyentrik dan penuh dengan warna. Paduan warna saat OOTD-nya menyita perhatian sekitar, salah satunya saat Tantri menggunakan tank top garis hitam putih yang dipagunakan dengan kemeja berwarna pastel dan celana trantan berwana merah. OOTD ini cocok untuk perempuan penuh percaya diri selain modis, baju model ini bisa menjadi inspirasi teman teman sekitar.

5. @saritiw

embed

Selebgram yang biasa dipanggil Saritiw, sering membagikan OOTD yang cocok banget dikenakan untuk anak remaja perempuan berhijab yang ingin berpenampilan modis. Salah satu OOTD-nya saat menggunakan tank top trantan berwarna ungu muda dan celana berwarna pink, warna warna ini cocok banget untuk para remaja perempuan.

Itu beberapa inspirasi pengguna tank top yang cocok untuk para hijabers agar tetap terlihat modis dan sopan.


(ACF)
TAGs:
Posted by Achmad Firdaus