Rayakan Maulid Nabi 2021, Yuk Kirimkan 13 Ucapan Maulid Ini ke Keluarga dan Teman

Phooby Kamaratih - Nabi Muhammad Saw Maulid Nabi Muhammad Maulid 16/10/2021
Foto oleh Pixabay dari Pexels
Foto oleh Pixabay dari Pexels

Oase.id – Dalam hitungan hari, seluruh umat Muslim akan memperingati Maulid Nabi, yakni hari kelahiran Nabi Muhammad ﷺ pada 12 Rabiul Awal atau pada 19 Oktober 2021. Mengingat Indonesia masih dalam kondisi pandemi Covid-19, kita diimbau untuk tetap menjaga jarak.

Sebagai gantinya, kita bisa merayakan Maulid Nabi dengan mengirimkan pesan kepada keluarga, sanak saudara, dan teman-teman.

Berikut Oase.id merekomendasikan 13 ucapan Maulid Nabi sebagai ungkapan syukur atas kelahiran Nabi Muhammad ﷺ:

  1. “Nabi Muhammad ﷺ sosok sempurna, kelahirannya membawa kita kepada kebenaran, kehadirannya menerangi jalan kehidupan.“
  2. “Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad ﷺ 12 Rabiul Awal. Semoga kita sebagai umat Islam termotivasi untuk mengikuti akhlakul karimah Rasulullah ﷺ.”
  3. “Selamat Maulid Nabi 1443 H! Mari jadikan momen peringatan kelahiran Nabi Muhammad ﷺ untuk meneladani akhlak mulia.”
  4. “Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad 1443 H. Semoga akhlak mulia Rasulullah senantiasa menjadi pedoman bagi para umat manusia untuk berbuat baik terhadap sesama.”
  5. “Selamat Maulid Nabi Muhammad ﷺ! Mari maknai, resapi dan jadikan peringatan kelahiran Nabi sebagai landasan dan motivasi untuk menciptakan generasi unggul.”
  6. “Mulialah dirimu, Kekasih Allah. Semoga keselamatan dan ampunan senantiasa tercurah untukmu, keluarga, sahabat, dan seluruh pengikutmu. Selamat Maulid Nabi Muhammad ﷺ.”
  7. “Kehadirannya membawa rahmat bagi setiap umat. Selamat menyambut maulid Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wasallam. Semoga kita termasuk orang-orang yang mampu meneladani suri tauladan darinya. Amin.” Selamat Memperingati Hari Maulid Nabi Muhammad ﷺ 2021!”
  8. “Selamat Maulid Nabi ﷺ 1443 H. Semoga damai selalu menyertai seluruh umat Islam di dunia! Mewujudkan jalinan ukhuwah Islamiyah dan menuju masyarakat yang tenteram. Selamat Maulid Nabi ﷺ 1443 H.”
  9. “Selamat menyambut Maulid Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wasallam. Semoga kita senantiasa menjadi pribadi yang lebih baik dan mendapat syafaatnya di hari akhir kelak.”
  10. “Selamat menyambut Maulid Nabi Shallallahu ‘alaihi wasallam 12 Rabiul Awal 1443 Hijriah. Semoga kita terus bisa meneladani dan mengamalkan ajaran-ajaran sunnah yang diberikan untuk kelangsungan hidup berbahagia yang lebih baik.”
  11. “Semoga kita senantiasa dapat meneladani dan mengamalkan ajaran dan akhlak Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam, dalam kehidupan sehari-hari kita. Selamat menyambut Maulid Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wasallam 1443 Hijriah”
  12. “Selamat hari raya Maulid Nabi Muhammad ﷺ. “Dan tidaklah kami mengutus kamu, melainkan untuk (menjadi) rahmat bagi semesta alam,” (QS. Al-Anbiyaa : 107)
  13. “Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad ﷺ. Semoga peringatan hari kelahiran beliau menjadi pengingat bagi umat Islam agar terus mengikuti jejak langkah beliau menjadi rahmatan lil alamin.”


(ACF)
Posted by Achmad Firdaus