Lebih dari 3.000 Orang Menerima Islam pada 2024 di UEA

N Zaid - Mualaf 28/08/2024
Foto: Pixabay
Foto: Pixabay

Oase.id - Lebih dari 3.000 orang memeluk Islam di UEA selama paruh pertama tahun 2024. Fakta itu diungkap Departemen Urusan Islam dan Kegiatan Amal di Dubai, melalui Pusat Kebudayaan Islam Mohammed Bin Rashid.

“Fakta bahwa lebih dari 3.000 orang telah memeluk Islam mencerminkan keberhasilan misi kami untuk menyebarkan pesan toleransi dan pemahaman yang terkandung dalam Islam. Angka-angka ini bukan sekadar statistik; angka-angka ini merupakan transformasi yang berarti dalam kehidupan individu yang memilih untuk memeluk nilai-nilai perdamaian dan cinta,” kata Dr. Omar Mohammed Al Khateeb, Direktur Eksekutif Sektor Urusan Islam.

Lonjakan jumlah pemeluk agama ini menyoroti meningkatnya minat terhadap agama ini dan efektivitas upaya untuk memperkenalkan ajarannya.

“Di Mohammed Bin Rashid Center for Islamic Culture, kami berkomitmen untuk menawarkan program pendidikan yang komprehensif untuk mendukung para mualaf baru, memastikan mereka memperoleh pemahaman yang mendalam tentang Islam. Kami juga membantu mereka dalam integrasi ke dalam masyarakat dengan menyediakan sumber daya dan bimbingan yang penting,” lanjutnya.

Pusat ini tetap aktif dalam melaksanakan inisiatif dan acara yang meningkatkan kesadaran beragama dan mendorong keterlibatan masyarakat yang positif. Pusat ini juga menawarkan dukungan bagi mereka yang tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang Islam.(iacad,theislamicinformation)


(ACF)
TAGs:
Posted by Achmad Firdaus