Saudara Laki-laki Aktor Bollywood Vikrant Massey Masuk Islam Pada Usia 17 tahun

N Zaid - Mualaf 23/02/2024
Foto: Medium
Foto: Medium

Oase.id - Aktor Bollywood Vikrant Massey berbicara tentang masuknya saudaranya ke Islam. Ia juga bercerita tentang keragaman agama di keluarganya.

Kabar kakak Vikrant Massey masuk Islam mendapat perhatian luas. Dalam wawancara baru-baru ini, aktor terkenal film 12th Fail itu berbicara tentang keberagaman agama di keluarganya. Dia lebih lanjut membahas dampak keberagaman ini dalam hidupnya dan kisah pertobatan saudaranya.

Massey mengungkapkan, kakak laki-lakinya, Moeen, memilih masuk Islam saat ia berusia 17 tahun. Dia mengatakan bahwa keluarganya menerima keputusan saudara laki-lakinya dan mengatakan kepadanya, jika dia merasa puas dengan hal ini, maka dia boleh melanjutkan. Ia menambahkan, keputusan ini merupakan tonggak sejarah dalam perjalanan keluarganya.

Orang tua Massey juga mempunyai agama yang berbeda. Ayahnya, sebagaimana diinformasikan, adalah seorang Kristen setia yang rutin ke gereja, sedangkan ibunya adalah penganut agama Sikh.

Massey berbagi beberapa cerita dari masa kecilnya, di mana ia menyaksikan banyak percakapan dan perdebatan tentang agama dan spiritualitas. Ia ingat bagaimana ayahnya menghadapi kritik dari beberapa kerabat atas keputusan kakaknya, namun ia selalu mendukung putranya dan mengatakan bahwa itu adalah masalah pribadi. Pengalaman ini mengilhami Massey untuk mengeksplorasi agama sendiri dan bertanya-tanya tentang sifat dan asal usulnya.

Massey juga mengungkapkan kekagumannya terhadap tradisi Hindu dan menginformasikan bahwa pada beberapa hal dia mempercayainya. Dia menjelaskan bahwa dia merayakan festival budaya seperti Diwali, tapi itu lebih karena nostalgia dan pendidikan daripada kepatuhan beragama yang ketat.

Perlu dicatat bahwa popularitas Massey meningkat pada saat ia menikmati kesuksesan profesionalnya dengan '12th Fail', sebuah film yang disutradarai oleh Vidhu Vinod Chopra, yang mengeksplorasi perjuangan para calon UPSC, berdasarkan kisah kehidupan nyata.

Massey juga memiliki beberapa proyek menarik yang sedang dikerjakan, seperti sekuel 'Hassen Dilruba' dan 'The Sabarmati Report' yang sangat ditunggu-tunggu, di mana ia akan bermain bersama Ridhi Dogra dan Raashii Khanna di bawah bendera Balaji Motion Pictures karya Ekta Kapoor. .

Wawancara Massey memberikan gambaran sekilas tentang kompleksitas sistem kepercayaan pribadi dan identitas budaya dalam masyarakat yang beragam dan dinamis.(iqna)


(ACF)
TAGs:
Posted by Achmad Firdaus