Tips Mirror Selfie ala Influencer yang Bisa Dicoba di Rumah

Phooby Kamaratih - Fashion Muslimah 22/02/2021
Gambar oleh Milada Vigerova dari Pixabay
Gambar oleh Milada Vigerova dari Pixabay

Oase.id – Banyak kegiatan yang bisa dilakukan saat kamu di rumah. Mulai dari merapikan rumah, sampai melakukan hal yang mungkin disukai yaitu swafoto (selfie).

Namun, terkadang hasil swafoto yang kita ambil tidak sesuai dengan ekspektasi kita. Berikut, kami rangkum 5 influencer yang bisa jadi referensi kamu saat melakukan mirror selfie:

1. Dwihandaanda

embed
Dwi Handayani membagikan unggahan mirror selfie dengan nuansa serba coklat muda dengan cermin yang cukup besar jadi memperlihatkan sekelilingnya. Pose ini bisa ditiru untuk kamu yang ingin memperlihatkan dengan jelas busana yang dipakai dan dekorasi sekitarmu.

2. Dinda Hauw

embed
Bermodalkan cermin kecil, Dinda Hauw melakukan mirror selfie dengan nuansa hitam putih dengan menambahkan dekorasi tanaman yang membuat foto unggahan Dinda lebih fresh. Cara ini bisa kamu gunakan untuk kamu yang ingin mengekspos riasan pada wajah.

3. Tantri Namirah

embed
Influencer yang selalu memiliki gaya unik dan nyentrik setiap outfit of the day (OOTD) ternyata melakukan mirror selfie yang tidak kalah keren. Dengan menggunakan cermin yang dibaringkan dan meletakkan wajahnya pada cermin membuat foto lebih keren. Cara Tantri ini bisa kamu coba untuk referensi feed Instagram terbaru.

4. Kiara leswara

embed
@Kiaraleswara selebgram yang memiliki 244k pengikut ini mengunggah foto mirror selfie. Pada unggahannya Kiara menunjukan nuansa coklat dan hijau juga memiliki latar belakang langit yang cerah dan beberapa dekorasi tambahan seperti dedaunan. Cara mirror selfie Kiara bisa kamu ikuti agar foto unggahan nanti terlihat lebih estetik.

5. Syaninditananda

embed
Dengan mengarahkan cermin keluar rumah agar mendapat cahaya yang bagus dan menambahkan bunga-bunga berwarna pink, serta sedikit kain bisa membuat unggahan mirror selfie Syaninditananda menjadi estetik. Cara ini bisa kamu coba di rumah dengan dekorasi yang berbeda agar unggahan ke media sosial menjadi sorotan pengikutmu.


(ACF)
Posted by Achmad Firdaus