The Weeknd Donasi $2 Juta, Untuk Bantuan Pangan untuk Gaza

N Zaid - Palestina 30/04/2024
Foto: Ist
Foto: Ist

Oase.id - The Weeknd juga dikenal sebagai Abel Tesfaye adalah artis rekaman global multi-platinum yang telah menyumbangkan $2 juta lagi untuk Jalur Gaza dari Dana Kemanusiaan XO ini.

Dampak
Sumbangan sebesar $2 juta ini akan memberikan 18 juta potong roti kepada keluarga-keluarga yang berjuang dalam perang yang sedang berlangsung.

The Weeknd bersama Program Pangan Dunia (WEP) Perserikatan Bangsa-Bangsa akan mendistribusikan 1.500 metrik ton tepung terigu yang diperkaya untuk memberi makan 157.000 warga Palestina.

Misi Pemberantasan Kelaparan
Pada bulan Desember 2023, The Weeknd mendonasikan $2,5 juta, seperti yang kami laporkan. Donasi tersebut membantu warga Palestina mendapatkan empat juta makanan darurat.

Penyanyi tersebut juga mendesak para pendengarnya untuk menampilkan lebih banyak donasi sehingga ia dapat menyediakan lebih banyak makanan ke tempat-tempat di mana orang-orang sekarat karena kelaparan.

The Weeknd menjadi berita karena semua alasan positifnya, pada Januari 2024, ia menyumbang ke organisasi School on Wheels yang berbasis di Los Angeles untuk mendukung 1.000 siswa tunawisma.

Hingga saat ini, The Weeknd, para penggemarnya, dan kolaboratornya telah mengumpulkan $6,5 juta, $4,5 juta di antaranya telah disumbangkan ke Gaza dan $2 juta sisanya telah disumbangkan untuk bantuan makanan bagi anak-anak dan wanita di Ethiopia.


(ACF)
TAGs:
Posted by Achmad Firdaus