Arab Saudi Luncurkan Layanan Badal Umrah

N Zaid - Umrah Badal Umrah 23/10/2024
ilustrasi. Foto: Pixabay
ilustrasi. Foto: Pixabay

Oase.id - Arab Saudi telah meluncurkan layanan "Badal", yang memungkinkan orang yang memenuhi syarat untuk melaksanakan umrah atas nama orang lain yang tidak dapat melaksanakan ziarah. 

Layanan ini ideal bagi mereka yang sudah lanjut usia, yang sedang mengalami masalah kesehatan, atau bagi orang yang ingin melaksanakan umrah untuk mengenang orang terkasih yang telah meninggal.

Umrah Badal memastikan bahwa semua ritual dilaksanakan dengan penuh pengabdian dan keaslian spiritual. Orang yang ditunjuk akan melaksanakan semua ritual, memanjatkan doa atas nama orang tersebut, dan memberikan bukti penyelesaian.

Layanan ini juga akan diperluas untuk mencakup haji di masa mendatang, yang menawarkan kesempatan bagi orang-orang untuk memenuhi kewajiban suci ini meskipun mereka tidak dapat hadir secara langsung.

Cara Memesan Umrah Badal

Untuk memesan Umrah Badal, ikuti langkah-langkah sederhana berikut:

  • Kunjungi situs web: umrah.haramain.com
  • Pilih Paket: Biaya biasanya mulai dari $499.
  • Lakukan Pembayaran: Selesaikan transaksi secara online.
  • Terima Konfirmasi: Anda akan mendapatkan konfirmasi pemesanan Anda.
  • Terima Pembaruan Langsung: Tetap terinformasi selama proses berlangsung.
  • Menerima Sertifikat Penyelesaian: Sertifikat akan diterbitkan setelah umrah selesai.

Dengan Umrah Badal, Arab Saudi terus memfasilitasi mereka yang ingin menjaga hubungan yang erat dengan iman mereka, memastikan tugas spiritual mereka terpenuhi dengan tingkat pengabdian tertinggi.(theislamicinformation)
 


(ACF)
Posted by Achmad Firdaus