Wanita India Anju Mendapat Tanah Sebagai Hadiah Karena Menerima Islam Di Pakistan

N Zaid - Pernikahan 01/08/2023
Foto: Ist
Foto: Ist

Oase.id - Anju, seorang wanita India terbang ke Upper Dir sebuah distrik di Divisi Malakand di provinsi Khyber Pakhtunkhwa, Pakistan dan menikah dengan pria lokal. Ia kemudian mendapatkan sebidang tanah dan hadiah lainnya sebagai tanda penghargaan karena menerima Islam. Kisah ini viral di media sosial Pakistan.

Mohsin Khan Abbasi, kepala eksekutif perusahaan real estate yang berlokasi di Khyber Pakhtunkhwa, memberi Anju hadiah, termasuk Rs50.000 dan lahan 252 meter persegi setelah dia masuk Islam.

Dalam kejadian yang mengejutkan, janda cerai India berusia 35 tahun itu melakukan perjalanan ke Pakistan secara legal dengan visa yang sah dan menikahi Nasrullah, yang ia kenal melalui Facebook, berusia 29 tahun, setelah memilih Islam sebagai agama pilihannya.

Sebuah video Abbasi mengunjungi Anju dan Nasrullah di rumah mereka viral di media sosial. Dia menyatakan dalam video bahwa dia memberikan barang-barang itu kepada Anju untuk membuatnya betah di Pakistan.

Pada 22 Juli, seorang ibu dua anak dari Kailor di Uttar Pradesh India itu memasuki perbatasan Wagah dengan visa satu bulan dari Pakistan.

Namun, sebagai orang asing, dia harus mengajukan permohonan ke Kementerian Dalam Negeri jika ingin memperpanjang masa tinggalnya.(theislamicinformation)


(ACF)
TAGs:
Posted by Achmad Firdaus