Jaringan Hotel Mewah Four Seasons Bangun Resor Laut Merah Saudi

N Zaid - Travel 01/03/2023
Foto: ist
Foto: ist

Oase.id - Jaringan hotel mewah Four Seasons mengumumkan rencana untuk membuka resor dengan 149 kamar di pengembangan Laut Merah Arab Saudi pada hari Selasa.

“Destinasi baru ini memberikan kesempatan luar biasa kepada wisatawan generasi berikutnya untuk menemukan apa yang ditawarkan Arab Saudi, membangun signifikansi sejarah dan budayanya, sambil menyoroti keindahan alam yang luar biasa di kawasan ini,” John Pagano, CEO Grup Laut Merah. Global mengatakan dalam sebuah pernyataan kepada pers.

Resor dengan dek penuh akan berlokasi di Pulau Shura dan memiliki fasilitas tambahan seperti lapangan golf 18 lubang dan marina kapal pesiar.

Properti ini juga akan menampilkan enam restoran, ruang pertemuan dan acara, pusat penemuan kelautan, area ramah anak, dan banyak lagi.

Spa layanan lengkap dengan hammam, lapangan tenis, tiga kolam renang outdoor dengan cabana, dan dua pantai terpisah untuk keluarga dan orang dewasa melengkapi daftar fasilitas yang luas.

Red Sea Global adalah perusahaan saham gabungan tertutup yang dimiliki sepenuhnya oleh Saudi Public Investment Fund (PIF). Perusahaan ini merupakan landasan ambisi Visi 2030 Arab Saudi untuk mendiversifikasi ekonominya dengan mengembangkan wilayah Laut Merah secara berkelanjutan.

“Laut Merah akan menjadi tujuan ideal bagi mereka yang ingin mengungkap keajaiban Kerajaan Arab Saudi kuno, termasuk kedekatannya dengan reruntuhan di Mada'in Saleh, serta wisata alam seperti terumbu karang yang dilindungi lingkungan. dan hutan bakau, gunung berapi yang tidak aktif, satwa liar setempat, dan banyak lagi,” kata pernyataan itu.

Four Seasons terbaru bergabung dengan semakin banyak properti di Kerajaan, termasuk Four Seasons Hotel Riyadh di Kingdom Centre, dan proyek mendatang di Diriyah dan Jeddah di Corniche.

Pada hari Senin, Red Sea Global dan Clinique La Prairie mengumumkan kemitraan baru untuk mengembangkan resor kesehatan kelas atas yang seluruhnya didukung oleh energi terbarukan di pesisir barat laut Amaala, Arab Saudi.

Resor Kesehatan Clinique La Prairie seluas 36.115 meter persegi akan menawarkan 13 vila, serta 52 kamar dan suite.

Proyek Laut Merah adalah tujuan wisata di sepanjang pantai barat Arab Saudi, dan salah satu dari tiga proyek giga yang diumumkan oleh Putra Mahkota Saudi Mohammad bin Salman pada tahun 2017.

Ini sedang dirancang untuk menjadi tujuan wisata mewah yang akan merangkul alam, budaya dan petualangan, sambil menetapkan standar baru dalam pembangunan berkelanjutan. Proyek ini membentang lebih dari 28.000 kilometer persegi di pantai Laut Merah Arab Saudi.(alarabiya)


(ACF)
TAGs:
Posted by Achmad Firdaus