Acara Kece buat Kamu, Muslimah Creative Stream Fest 2020

Medcom.id - Event Islami 09/05/2020
Photo by Medcom.id
Photo by Medcom.id

Oase.id- Pandemi Covid-19 mengubah banyak sisi kehidupan, termasuk penyelenggaraan Muslimah Creative Stream Fest 2020. Muslimah Creative Stream Fest 2020 diselenggarakan secara online untuk pertama kalinya, mempertemukan ragam tokoh inspiratif dan menginspirasi.

Muslimah Creative Stream Fest 2020 diselenggarakan pada 8-10 Mei melalui online streaming di www.scmedia.id.
 
Mengusung tema Heal The World, acara ini berisi talkshow, sharing, charity, workshop class, dan kajian Islami yang akan menghadirkan para muslimah dari seluruh dunia untuk membicarakan ragam isu kekinian tentang muslimah.

“Tujuan acara ini adalah mengisi Ramadan dengan banyak kegiatan positif, sharing dan beramal #dirumahaja. Semua kegiatan akan mudah dilihat di rumah saja melalui online streaming, Ramadan #Dirumahaja? Enggak Masalah. Streaming saja di www.scmedia.id,” kata Founder and CEO Scarf Media Temi Sumarlin, dikutip siaran pers, di Jakarta, Jumat, 8 Mei 2020.

Ada banyak rangkaian acara Muslimah Creative Stream Fest 2020 yang bisa diikuti selama Ramadan #dirumahaja. Beberapa di antaranya yaitu workshop memasak menu restoran di rumah bersama Shireen Sungkar, Workshop bersama Fery Farhati dengan tema Perempuan dan Kreativitas di Era Pandemi, talkshow dan sharing mengenai gizi cukup menjaga imunitas agar terhindar dari Covid-19 bersama dr Davrina.

 

Tak hanya itu, kamu juga bisa memperbarui wawasan seputar perkembangan Covid-19 di berbagai belahan dunia bersama Emma Maree Edward (Finalist Miss Australia 2020) dan Zahratul Jannah, influencer yang tinggal di Inggris.


 
embed


 
Selain itu ada parenting talks bersama psikolog Intan Erlita dan Nussa Official, serta mengintip Nurasia Uno membuat minuman sehat dari dapur rumahnya secara langsung.
 
Dilanjutkan fashion talks bersama Nadya Nizar Nadjani, Aad Chiel, dan desainer Didiet Maulana yang akan membahas soal How to Switch your Business During Covid-19.
 
Keseruan lain di Muslimah Creative Stream Fest 2020 yakni workshop bersama makeup artist Vivi Thalib yang akan memberikan tutorial makeup untuk kamu tetap #Cantikdirumahaja.
 
Kajian dari Ustaz Erick Yusuf akan menambah pengetahuan Anda. Ada juga Charity for Covid-19 yakni memberikan bantuan alat perlindungan diri (APD) kepada tenaga medis yang membutuhkan, serta sembako bagi masyarakat yang terkena dampak langsung pandemi Covid-19.
 
Tak hanya membahas isu serius, Anda juga bisa relaksasi stres dengan hiburan Stand up Comedy dari Sadkiyah Maruf.
 
Semua kegiatan Muslimah Creative Stream Fest 2020 dilakukan secara online streaming di YouTube Scarf Media.
 
Informasi lebih lanjut silakan follow Instagram Scarf Media di @Scarf_Media dan www.scmedia.id.


(SBH)
TAGs:
Posted by Sobih AW Adnan