Aktris Bollywood Lara Dutta Memuji Ucapan Tidak Hormat PM Modi Tentang Muslim

N Zaid - Diskriminasi Islam 25/04/2024
Ilustrasi. Pixabay
Ilustrasi. Pixabay

Oase.id  - Aktris bollywood Lara Dutta menyuarakan dukungannya untuk PM India Narendra Modi setelah dia menyebut Muslim “Penyusup”. Aktris ini akhirnya menghadapi reaksi keras dari umat Islam di India karena dinilai mendukung tindakan tidak hormat.

Saat berbicara dengan saluran berita, Zoom, dia mendukung pernyataan Narendra Modi tentang Muslim selama rapat umum di Rajasthan.

Lara Dutta ditanya tentang pidato Narendra Modi di Rajhastan, dia berkata, “Kudos! Pada akhirnya, Anda harus berpegang pada keyakinan Anda.”, memuji Modi karena memiliki pendirian yang jelas tentang Muslim.

Tidak peduli seberapa baik India menunjukkan mereka sebagai “pusat multikultural dunia”, kenyataannya berbeda. Diskriminasi dan kekerasan meningkat pesat di India yang mayoritas penduduknya beragama Hindu.

Di tengah situasi kritis ini, Perdana Menteri Narendra Modi dan partai nasionalis Hindu yang dipimpinnya, Partai Bhartiya Janata, semakin memicu kebencian dengan menggunakan kebencian Hindu-Muslim untuk mendapatkan suara guna menciptakan “India yang berpusat pada Hindu” dengan rencana untuk mengusir umat Islam dari negara tersebut.(theislamicinformation)


(ACF)
Posted by Achmad Firdaus