Back to Office, Ini 5 Tips Busana untuk Hijabers

Phooby Kamaratih - Fashion Muslimah 24/02/2021
Gambar oleh Rizal Deathrasher dari Pixabay
Gambar oleh Rizal Deathrasher dari Pixabay

Oase.id – Sudah banyak pekerja yang kembali melakukan aktivitas pekerjaan di kantor setelah pemerintah melonggarkan pembatasan wilayah akibat pandemi Covid-19.

Untuk kembali meningkatkan semangat bekerja di kantor, perlu sekali ditunjang dengan pakaian yang nyaman dan kece. Berikut beberapa rekomendasi busana hijabers yang cocok dikenakan saat kembali ke kantor:

1. Blouse dan celana
Blouse dan celana bisa menjadi busana yang tepat untuk kamu yang menyukai busana simpel namun tetap formal. Selain itu, perpaduan warna yang senada akan membuat penampilan busana ke kantor kamu menjadi terlihat kece.

embed

 

2. Tunik
Busana tunik menjadi pakaian yang sangat disukai oleh perempuan hijabers. Model busananya yang panjang tetapi masih bisa dipadukan dengan celana menjadi daya tarik untuk para hijabers berkreasi dengan busananya.

embed

 

3. Blazer
Salah satu outer yang harus dimiliki oleh para hijabers yaitu blazer. Outer yang biasanya digunakan untuk acara-acara formal dan juga bisa digunakan untuk pergi kerja. Blazer juga bisa dipadukan dengan rok, celana, ataupun gamis sesuai dengan keinginan kamu.

embed

 

4. Rok
Jika bosan menggunakan celana saat bekerja, bawahan seperti rok plisket bisa menjadi alternatif untuk kamu agar tetap terlihat formal. Rok plisket bisa dipadukan dengan atasan seperti blouse sampai sweater. Selain itu, rok plisket bisa dipadukan dengan berbagai jenis sepatu, mulai dari boot sampai heels.

embed

 

5. Sepatu
Pemilihan sepatu yang cocok dengan busana dan nyaman juga tak kalah penting. Jika pekerjaan kamu memerlukan gerak yang banyak, pastikan sepatu yang digunakan nyaman dan tidak menimbulkan cedera saat digunakan. Salah satu rekomendasinya adalah menggunakan sepatu olahraga.

embed


(ACF)
Posted by Achmad Firdaus