Jumeirah Beach Hotel Dubai Menghadirkan Pengalaman Bersantap yang Berkelanjutan Selama Ramadan

N Zaid - Dubai 14/03/2023
Ilustrasi. Foto ist
Ilustrasi. Foto ist

Oase.id - Jumeirah Beach Hotel, sebuah resor mewah ikonik di Dubai, akan meluncurkan Ramadan Garden, menawarkan pemandangan matahari terbenam Burj Al Arab Jumeirah yang menakjubkan serta momen sahur yang luar biasa dengan hiburan shisha dan Arab.

Sejalan dengan pilar Jumeirah Beach Hotel untuk layanan luar biasa dan santapan khas, keberlanjutan tetap menjadi yang terdepan. Sebagai bagian dari tahun keberlanjutan HH Sheikh Mohamed bin Zayed Al Nayhan, Ramadan Garden di Jumeirah Beach Hotel akan menjadi tempat Ramadhan bebas plastik.

Semua air yang digunakan dan disajikan akan disaring di tempat di pabrik pembotolan air resor. Pilihan mezzeh panas dan dingin yang sehat, panggangan segar, dan makanan penutup Ramadhan termasuk kunafa, Umm Ali, dan berbagai macam toko kue akan memastikan 60% bahan bersumber secara lokal. Selain itu, seluruh pengaturan taman telah dirancang untuk memastikan limbah minimal.

Mereka yang mencari eksklusivitas tambahan dengan orang yang dicintai dapat memesan salah satu majlis pribadi yang tersedia. Setiap majlis mencakup layanan meja yang penuh perhatian, jus Ramadan yang menyegarkan, dan pemandangan Burj Al Arab Jumeirah yang ikonis untuk dibagikan kepada mereka yang paling berarti. Pertemuan kelompok yang lebih besar dari 20 orang atau lebih dapat menikmati suasana tempat yang santai namun elegan, dengan tarif kelompok eksklusif mulai dari AED200 (U$54,45).

Ramadan ini, yakinlah dengan jaminan matahari terbenam keemasan, pemandangan Burj Al Arab Jumeirah yang ikonis, kreasi kuliner yang bersumber dari lokal, dan momen luar biasa bersama orang-orang terkasih di tempat unik ini dengan keberlanjutan sebagai intinya.

Pelanggan dapat mengamati Ifat dari matahari terbenam hingga pukul 20:30 dan sahur dari pukul 21:30 hingga 03:00.(zawyah)


(ACF)
TAGs:
Posted by Achmad Firdaus