Terus Memberi Arti, Medcom.id Berikan Donasi Pembangunan Mushola di Ulang Tahun ke-4

Medcom.id - HUT ke-4 Medcom.id Aksi Sosial Pesantren 01/12/2021
CEO Medcom.id, Kania Sutisnawinata memimpin langsung penyerahan donasi pembangunan Mushola kepada Pondok Pesantren Assafriiyah, Desa Cisoka, Tangerang)
CEO Medcom.id, Kania Sutisnawinata memimpin langsung penyerahan donasi pembangunan Mushola kepada Pondok Pesantren Assafriiyah, Desa Cisoka, Tangerang)

Oase.id - Dalam rangka HUT Ke-4 Medcom.id yang mengusung semangat “Menantang Masa Depan, Menolak Zona Nyaman”, Medcom.id memberikan donasi kepada Pondok Pesantren Assafriiyah dalam bentuk donasi bahan material pembangunan mushola. 

Pondok Pesantren yang dipimpin oleh Ustadz H. Suharyono ini berlokasi di Kampung Ranca Balong, Desa Cisoka Tangerang. Memiliki 32 santri dengan tingkat Pendidikan SMP dan SMA.

Kondisi Pondok Pesantren yang sudah berdiri selama 12 tahun ini memiliki sarana belajar yang kurang memadai. Pesantren Assafriiyah hanya memiliki 2 kamar tidur untuk para santri. Sedangkan kegiatan belajar mengajar dilakukan di rumah Ustadz H. Suharyono. 

“Kami baru saja merayakan ulang tahun yang ke-4 dan Medcom.id sesuai dengan semangat kami selalu memberi arti, kami hadir di sini di Cisoka Tangerang untuk memberikan donasi kepada Pesantren Assafriiyah dan berharap donasi yang kami berikan ini bermanfaat bagi para santri yang berada di sini,” Ujar Kania Sutisnawinata selaku CEO Medcom.id.

embed

(CEO Medcom.id, Kania Sutisnawinata memimpin langsung penyerahan donasi pembangunan Mushola kepada Pondok Pesantren Assafriiyah, Desa Cisoka, Tangerang).

Medcom.id sebagai portal berita dari keluarga Media Group Network memiliki misi untuk selalu memberi arti. Masih dalam semarak perayaan HUT Ke-4, Medcom.id berusaha untuk terus memberi arti untuk Indonesia dan berdampak positif bagi masyarakat sekitar. 

“Dengan adanya bantuan ini kami berharap bisa membangun mushola agar anak-anak didik bisa bertambah. Mushola ini nantinya bisa menjadi sarana ibadah dan pengajian. Kami mengucapkan terima kasih kepada Medcom.id yang telah memberikan bantuan ini” tutur Ustadz H. Suharyono selaku Ketua Pondok Pesantren Assafriiyah.


(ACF)
Posted by Achmad Firdaus