Will Smith Selesai Membaca Al Quran Selama Ramadhan

N Zaid - Alquran 20/03/2024
Foto: National Today
Foto: National Today

Oase.id - Aktor kenamaan Hollywood Will Smith berbagi pengalaman perjalanan spiritualnya dan dampak membaca Al-Quran. Will Smith, yang film-filmnya meraup miliaran dolar, mengaku ikut merasakan dampak membaca Al-Qur'an terhadap dirinya.

Pada “Big Time Podcast” Smith berbagi bahwa selama Ramadhan, dia menyelesaikan pembacaan Al-Qur’an, menemukan hubungan khusus dengan gaya lugasnya dan kisah-kisah yang diceritakan, khususnya tentang Nabi Musa (A.S).

Selama periode refleksi selama beberapa tahun terakhir, Smith berusaha memahami dirinya sendiri dengan lebih baik. Pencarian ini membawanya untuk mendalami berbagai kitab suci, termasuk Alquran, yang menurutnya membantunya membuka hati kepada lebih banyak orang. 

Will Smith mengungkapkan ketertarikannya terhadap Arab Saudi dan membahas pengalamannya saat mengunjungi kerajaan tersebut serta kota Jeddah dan Riyadh. Dia membahas kecintaannya pada proyek NEOM dan mengungkapkan rasa memiliki dan menikmati hidup di kerajaan tersebut.

Ia menyebutkan bahwa jika paruh pertama hidupnya adalah tentang mengumpulkan kekayaan, maka paruh kedua adalah tentang berbagi pengetahuan dan pengalaman, menekankan bahwa cinta dan persahabatan sangat penting untuk kehidupan yang bahagia.

“Big Time Podcast” yang dibawakan oleh Amr Adib dikenal dengan perbincangan dalam dengan para selebritis.

Ini adalah bagian dari Musim Riyadh ke-4 dan menampilkan diskusi dengan bintang-bintang seperti penyanyi Arab Assala, mengeksplorasi kehidupan dan karier mereka. Episode ini menawarkan penggemar untuk melihat lebih dekat kepribadian favorit mereka.


(ACF)
TAGs:
Posted by Achmad Firdaus