CR7 dan Benzema Kompak Ucapkan Selamat Idul Fitri

N Zaid - Idulfitri 11/04/2024
CR7. Foto: X
CR7. Foto: X

Oase.id - Superstar Portugal Al-Nassr Cristiano Ronaldo dan legenda Prancis Al-Ittihad Karim Benzema turun ke X pada hari Rabu untuk mengucapkan selamat Idul Fitri kepada para pengikutnya.

Raksasa Liga Pro Saudi menyampaikan harapan terbaik mereka kepada para pengikutnya di Arab Saudi dan di seluruh dunia pada malam hari pertama Idul Fitri, sebuah perayaan yang dimulai pada hari Rabu dan berakhir pada hari Jumat.

"Idul Fitri! Semoga kalian semua bersukacita, damai, dan bahagia di hari istimewa ini,” tulis Ronaldo di X sambil memposting foto dirinya dengan atasan berwarna putih.

Sementara Benzema memposting klip video pendek dirinya, mengatakan: “Salam alaikum, Idul Fitri untuk Anda semua, dan semoga Allah menerima amal kita semua.” Dia berbicara sebagian dalam bahasa Prancis dan sebagian lagi dalam bahasa Arab.

Hingga artikel ini dipublikasikan, postingan pemain asal Portugal tersebut telah mendapatkan lebih dari 425.000 suka, 36.000 retweet, dan 9.700 balasan.

Seorang pengikut bernama Nungua menulis: “Selamat Idul Fitri, my Goat. Aku mencintaimu."

Yaseen berkata: “Aku mencintaimu.”

Sadaf, seorang penggemar wanita, menulis: “Saya mengucapkan selamat Idul Fitri.”

Seorang pengikut bernama Hsnain menulis: “Ya, hari yang sangat istimewa. Terima kasih. Ini sangat berarti bagi jutaan orang.”

“Diberkati, dan terima kasih banyak atas kata-kata baiknya,” komentar seorang pengguna bernama Raisa, yang juga menambahkan gambar Idul Fitri. Postingan striker Al-Ittihad ini menghasilkan lebih dari 80.000 suka, 7.800 retweet, dan lebih dari 1.600 balasan

“Selamat Idul Fitri, Karim. Bersiaplah untuk pertandingan melawan Al-Hilal,” kata seorang pengikut bernama Ahmad dalam video Benzema. Pengikut lainnya berkata: “Idul Fitri, saudara.”

Abdol Mohsen menulis dalam bahasa Arab: “Semoga Tuhan menerima amal Anda dan kami!”

Seorang pengguna bernama Ali menulis: “Orang terbaik yang pernah mengucapkan selamat Idul Fitri kepada kami,” menambahkan empat emoji hati putih.

Seorang penggemar Benzema bernama Abu Zaid membalas postingan pemain Prancis itu dalam bahasa Prancis, mengatakan: “Idul Fitri, dan setiap tahun berkreasilah melawan lawan Anda.” (arabnews)


(ACF)
TAGs:
Posted by Achmad Firdaus