Rombongan Kedua Tamu Program Umrah Tiba di Madinah

N Zaid - Arab Saudi 03/02/2024
Foto: SPA
Foto: SPA

Oase.id - Kelompok kedua penerima manfaat Program Tamu Dua Masjid Suci untuk Haji dan Umrah yang diawasi oleh Kementerian Islam, Dakwah dan Bimbingan, tiba di Madinah pada hari Jumat.

Rombongan tersebut terdiri dari 250 jamaah dari 15 negara: Bosnia dan Herzegovina, Albania, Kosovo, Makedonia, Kroasia, Slovenia, Montenegro, Serbia, Yunani, Bulgaria, Rumania, Polandia, Inggris, Brasil, dan Argentina.

Sekretariat umum program tersebut, menurut sebuah pernyataan, telah menyiapkan “program yang kaya dan beragam” untuk para tamu selama mereka tinggal di Madinah, termasuk kunjungan ke masjid Quba dan situs sejarah dan budaya lainnya di seluruh kota sebelum mereka melakukan perjalanan ke Makkah untuk menunaikan ibadah umroh.

Para tamu menyampaikan terima kasih mereka kepada Kerajaan dan kepemimpinannya yang memungkinkan mereka mengunjungi Madinah dan Makkah, dan menyuarakan apresiasi mereka atas layanan dan fasilitas yang diberikan Kerajaan kepada para jamaah haji.

Mereka menyebutkan bahwa layanan tersebut telah memudahkan mereka untuk mengunjungi dan menemukan monumen bersejarah Islam dan mengatakan bahwa inisiatif tersebut mencerminkan kepedulian dan kepedulian Kerajaan terhadap Islam dan Muslim.(arabnews)


(ACF)
TAGs:
Posted by Achmad Firdaus