5 Barang yang Paling Diburu Hijabers

Phooby Kamaratih - 11/06/2021
 Photo by RODNAE Productions from Pexels
Photo by RODNAE Productions from Pexels

Oase.id – Minat pada fashion muslim setiap tahun semakin meningkat dan para desainer muslim saling berlomba dalam mengeluarkan produk-produk terbarunya. Munculnya tren tren hijab membuat pasar fashion kian meroket terlebih saat bulan Ramadhan hingga Syawal.

Ditambah, konsumen lebih dimudahkan dengan berbelanja melalui e-commerce, juga brand lokal yang berkembang sangat pesat. Berikut  5 fashion item yang paling diburu oleh para perempuan muslimah:

1. Hijab bergo atau instan

Hijab bergo ini paling diburu karena pemakaiannya lebih praktis, juga tidak memakan waktu lama dan untuk perempuan yang baru mulai berhijab, bergo bisa menjadi solusinya.

2. Mukena

Mukena merupakan busana wajib yang digunakan untuk melaksanakan ibadah salat, biasanya perempuan memiliki beberapa mukena yang digunakan ditempat yang berbeda. Seperti mukena yang mudah dilipat untuk bepergian.

3. Tunik

embed

Busana tunik diminati para perempuan muslimah yang di tetap terlihat syar’i, namun tidak ingin menggunakan gamis. Ukurannya tunik yang panjang melebihi dengkul menjadi salah satu alasan kenapa tunik diminati perempuan muslimah.

4. Gamis

Peminat gamis bukan hanya ibu-ibu, para remaja perempuan pun juga mulai tertarik menggunakan gamis. Sudah banyak model dan bahan gamis yang cocok digunakan oleh anak muda dan didukung oleh tren busana syar’i yang sedang digandrungi.

5. Pashmina

embed

Penggunaan pashmina yang mudah dibentuk dalam berbagi model menjadi keunggulan hijab ini. Pashmina juga menjadi fashion item yang wajib untuk di styling dan mix and match dengan baju yang ada di lemari.


(ACF)
TAGs:
Posted by Achmad Firdaus