Kafilah Unta: Perjalanan Melintasi Waktu di Summer of Hira

N Zaid - Travel 28/07/2024
foto: Arabnews
foto: Arabnews

Oase.id - Kafilah Unta, komponen menarik dari kegiatan Musim Panas Hira yang diadakan di Mekkah hingga 10 Agustus, menarik banyak pengunjung dan interaksi yang kuat di antara penduduk dan pengunjung.

Saudi Press Agency melaporkan pada hari Minggu bahwa pengalaman mendalam ini bertujuan untuk merayakan pentingnya dan nilai warisan Saudi yang abadi dengan menyoroti peran penting unta dalam sejarah Arab.

Unta telah menjadi bagian penting dari kehidupan Arab selama berabad-abad, menjadi teman dalam setiap aspek kehidupan. Kafilah Unta berusaha untuk menanamkan penghargaan yang mendalam terhadap warisan ini dan hubungan dengan tradisi leluhur.

Pengunjung acara Musim Panas Hira dibawa kembali ke masa lalu melalui Kafilah Unta, mempelajari tentang pentingnya unta di masa lalu.

Dengan mengamati perjalanan menunggang unta dan karavan, dan mempelajari tentang perawatan dan pengembangbiakan unta, para peserta memperoleh pemahaman yang komprehensif tentang makhluk yang luar biasa ini.

Kafilah tersebut memamerkan peran penting unta dalam transportasi, perdagangan, dan kelangsungan hidup di padang pasir, serta pentingnya budaya dan simbolisnya.

Dengan menciptakan kembali lingkungan gurun yang autentik dan memperagakan praktik tradisional yang berkaitan dengan unta, Kafilah Unta menawarkan pengalaman yang unik dan menghibur. Acara ini menonjolkan identitas nasional dan berkontribusi pada industri pariwisata lokal.

Unta, simbol ketahanan dan kemampuan beradaptasi, terus memegang tempat khusus dalam budaya Saudi, bahkan saat negara tersebut merangkul kemajuan dan modernisasi.(arabnews)


(ACF)
TAGs:
Posted by Achmad Firdaus