Jaga Tradisi, Metro TV Bagikan Santunan kepada 1.500 Anak Yatim

ilustrasi santunan kepada anak yatim
ilustrasi santunan kepada anak yatim

Jakarta: Metro TV melanjutkan tradisinya di bulan penuh berkah Ramadan untuk berbagi kepada sesama. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, tahun ini Metro TV kembali memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

Acara tersebut digelar di Masjid Nursiah Daud Paloh (NDP), Selasa 4 April 2023. Dalam acara ini dilakukan buka bersama dan pemberian santunan untuk 1.500 anak yatim. Santunan diberikan secara simbolis kepada 300 anak yatim yang hadir.

"Pada hari ini Alhamdulillah kita dapat melaksanakan berbuka puasa dan memberikan paket santunan kepada anak anak yang berada di beberapa yayasan dibawah binaan Masjid Nursiah Daud Paloh," ujar Head of Corporate Communications Metro TV Fifi Aleyda.

Fifi menyebut acara Iftar Ramadan diharapkan dapat membagikan kebahagiaan bagi anak-anak yatim yang dibina oleh Masjid NDP di bulan suci ramadan. "Insyaallah ini juga bisa jadi keberkahan bagi kita semua," tuturnya.

Paket santunan yang dibagikan berupa tas sekolah, snack, tempat makan, dan uang tunai yang diserahkan langsung oleh HR & Finance Director Metro TV Arif Nugroho.
 
Dalam acara ini, perwakilan dari anak-anak binaan Masjid Nursiah Daud Paloh yang hadir didampingi langsung oleh keluarga besar Media Group Network dan DKM Nursiah Daud Paloh.

Acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan ketukan marawis dari Majelis Taklim Nurul Huda Al-Hasanah, saritilawah oleh salah satu binaan anak dari Masjid Nursiah Daud Paloh, serta dongeng yang disampaikan oleh Kak Iman dari Dongeng Ceria Management.
 
Kegiatan Iftar Ramadan ini merupakan kegiatan yang rutin diadakan setiap tahun ini pada bulan Ramadan ini juga dihadiri oleh para pimpinan Media Group Network.


(ACF)
Posted by Achmad Firdaus